Home » » Ide Kreatif Untuk Anda

Ide Kreatif Untuk Anda


Dalam dunia bisnis yang semakin ketat, mencari ide bisnis sederhana tentu bukan hal yang mudah. Meskipun Anda sudah ingin berbisnis, tanpa ide dan eksekusi yang baik, Anda tidak akan bisa berhasil. Oleh karena itu, Tim Studentpreneur ingin membantu Anda. Kami sudah mencari 10 ide bisnis kreatif yang mungkin cocok untuk Anda. Serunya lagi, ide bisnis ini telah teruji di luar negeri, namun masih jarang dilakukan oleh orang Indonesia. Apa saja?
Menyewakan Kambing Untuk Memotong Rumput
Memotong rumput adalah tugas yang sangat menyebalkan. Kalau Anda punya mesin pemotong rumput, memang tugas akan sedikit lebih mudah. Namun apabila tidak, mencabut rumput satu per satu menggunakan tangan tentunya sangat menyebalkan. Melihat masalah ini, We Rent Goats menyewakan kambing untuk memotong rumput di 6 negara bagian Amerika. Selain rumput terpotong, cara ini juga lebih hijau dari solusi memotong rumput lainnya. Bisnis ini terbukti berjalan baik di 6 negara bagian. Mau coba di Indonesia?
Jual Beli Gaun Pengantin
Sayang sekali apabila gaun pengantin yang indah hanya dipakai sekali lalu tidak digunakan lagi. Di Amerika, ada beberapa bisnis jual beli gaun pengantin yang sangat besar. Di Indonesia, bisnis ini masih sangat langka. Padahal, permintaan terhadap gaun pengantin bagus dan murah sangat besar disini. Memakai gaun pengantin bekas bukan hal besar bagi orang lain, yang penting murah dan bagus. Anda bisa memulai bisnis ini dengan menghubungi teman-teman yang baru saja menikah dan meminta gaun mereka dengan harga sangat murah (atau kalau bisa gratis).
Gaun Pengantin Ide Bisnis Kreatif Untuk Anda Coba studentpreneur entrepreneur startup
Celemek Masak yang Kreatif
Ide bisnis kreatif berikutnya adalah celemek masak yang bukan sekedar celemek masak. Madame Choup membuktikan bahwa celemek masak yang fashionable sangat digemari di seluruh dunia. Bahkan, Madame Choup memenangkan gelar PrestaShop Award sebagai toko Presta Shop dengan penggemar dan pembeli paling banyak. Anda hanya membutuhkan kemampuan design, dan mulailah menjual ke teman-teman arisan Anda (atau, kalau Anda laki-laki, ke kerabat pacar atau ibu Anda!)
Katering Sehat Online
Baru-baru ini, salah satu venture capital GEPI mengucurkan dana 500 juta rupiah untuk investasi di BerryKitchen, sebuah bisnis katering sehat online. Saat ini, pesaing dari BerryKitchen masih sangat sedikit di Indonesia. Selama Anda bisa memasak enak, dan membayar orang untuk membuat websitenya, Anda bisa menjadi pesaing BerryKitchen saat ini juga. Siapa tahu investor besar teknologi lainnya juga tertarik untuk mendanainya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori mengatasi masalah dengan judul Ide Kreatif Untuk Anda. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://gunturyulianto12.blogspot.com/2014/08/ide-kreatif-untuk-anda.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar