Home » » CEO MOZILLA Terpaksa Mundur Karena Menolak Pernikahan Sejenis

CEO MOZILLA Terpaksa Mundur Karena Menolak Pernikahan Sejenis

Brendan Eich mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO browser Mozilla, hal itu ia lakukan karena keputusannya menolak pernikahan sesama jenis, padahal ia baru seminggu dipilih menjadi CEO browser paling laris itu.

Eich diketahui mendukung Proposition 8, sebuah kelompok yang menentang pernikahan sejenis di Amerika Serikat, akibat dari sikap Eich tiga dari enam anggota dewn Mozilla mengundurkan diri.

Selain mundurnya tiga anggota dewan Mozilla, beberapa karyawan Mozilla pun mengecam sikap Eich dalam mendukung pelarangan pernikahan sejenis, mereka marah setelah mengetahui bahwa Eich menyumbang uang sebesar 1000 dolar Amerik untuk kelompok Proposition 8.

??Brendan Eich telah memilih untuk mengundurkan diri dari perannya sebagai CEO. Dia membuat keputusan ini untuk Mozilla dan komunitas kami.?? Kata Mitchell Baker, Executive Chairwoman Mozilla.

Baker mengatakan Mozilla adalah perusahaan yang mencerminkan keanekaragaman, Mozilla mendukung semua kontribusi dari semua orang tanpa memandang usia, ras, gender dan termasuk orientasi seksual.

??Kami memiliki karyawan dengan keragaman pandangan. Budaya kita adalah keterbukaan meluas terhadap berbagi keyakinan dan pendapat mereka di depan umum,?? katanya lagi.

Setelah Eich mengundurkan diri sebagai CEO Mozilla, saat ini pihak Mozilla masih memikirkan siapa pengganti Eich sebagai CEO Mozilla.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Unik dengan judul CEO MOZILLA Terpaksa Mundur Karena Menolak Pernikahan Sejenis. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://gunturyulianto12.blogspot.com/2014/08/ceo-mozilla-terpaksa-mundur-karena.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar