Home » » FIRST LOVE

FIRST LOVE


Aku lupa bagaimana dulu aku mengenalmu ,
aku lupa kata pertama apa yang aku ucapkan saat bertemu denganmu ,
bahkan aku tak mengerti kenapa kita bisa sedekat ini , dari yang awalnya tak kenal menjadi saling cinta seperti ini,,
apa mungkin ini yang namanya "CINTA" ,,
atau hanya perasaan sesaat yang kan hilang begitu saja ??
aku tak mengerti, aku tak berani untuk mengartikan terlalu jauh ,,
aku ingat tempat dimana kita bertemu ,
aku ingat makanan apa yang kamu pesan pada saat pertama kita berjumpa,
aku takkan mungkin melupakan itu semua ,
apa kamu mengingatnya ?
atau mungkin kamu lupakan itu semua di karenakan kini kita tak bersama lagi ??

hanya ada kesendirian yang aku rasakan saat ini ,
hanya ada bayang bayang dirimu saja yang lalu lalang di pikiran ini ,
aku memang bodoh, karena aku jatuh cinta kepadamu ,
namun dari sinilah aku belajar, bagaimana menjadi pria yang kuat,
bangkit dari keterpurukan dan menjadikan itu semua alasan untuk bangkit menjadi lebih baik lagi,
terima kasih atas apa yang kamu berikan,,
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Unik dengan judul FIRST LOVE. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://gunturyulianto12.blogspot.com/2014/08/first-love.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar