Home » » Indonesia Libas Tiongkok Dan Jepang

Indonesia Libas Tiongkok Dan Jepang

Dragon Nest World Championship 2014 (DWC 2014) saat ini sedang memasuki pertengahan pertandingan. Pada hari pertama ini, Indonesia harus melakoni total enam pertandingan. Keenam pertandingan tersebut dilakoni oleh dua tim perwakilan kita, yaitu IdiocyFTW dan EIN.

Berada dalam grup yang sama, kedua tim memilikiskillsangat mumpuni, sehingga mereka saat ini berhasil melibas dua tim lainnya, Team Spirit (Tiongkok) dan Baliman (Jepang) tanpa balas.

Idiocy FTW tampil cukup kompak. Team Spirit dibuat tidak berkutik saat harus menghadapi mereka pada mode Rounds Mode. Dari tiga ronde pada mode tersebut, IdiocyFTW berhasil mengalahkan Team Spirit dengan skor yang cukup telak, 3-1, berkat permainan cepat dan koordinasi tim yang sangat baik.

Sementara itu, EIN merupakan tim yang sudah memiliki pengalaman kompetisi Dragon Nest Internasional. Tahun lalu, mereka berhasil menempati posisi kedua pada ajang DWC 2013 di Shanghai, Tiongkok. Berhadapan dengan Baliman (Jepang), EIN memiliki keunggulan pada pertarungan individu yang hadir dalam mode Wipe Out.

Karakter LadyRhinz (job Archer) milik Rendy Nugroho menjadi anggota terkuat yang membuat temannya sendiri tidak bermain banyak dalam mode ini. Pasalnya, semua lawan dari Baliman takluk saat berhadapan dengannya.

Walaupun masih ada sisa pertandingan, kedua perwakilan Indonesia dipastikan lolos ke fase semifinal setelah masing- masing tim mengantongi dua kemenangan dari perwakilan luar negeri.


Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Unik dengan judul Indonesia Libas Tiongkok Dan Jepang . Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://gunturyulianto12.blogspot.com/2014/12/indonesia-libas-tiongkok-dan-jepang.html. Terima kasih atas kunjungannya!

0 komentar:

Posting Komentar